NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 22:26 - Surabaya Honda Community

Banyak cara yang dilakukan dalam rangka mencari keberkahan di bulan ramadhan.

Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur yang merupakan wadah bagi klub dan komunitas Honda CB150R di Jawa Timur memanfaatkan momentum ini denhan mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis pada Minggu 24 Maret 2024.

Dengan mengusung tema Berbagi di bulan Ramadhan, Raih Keberkahan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini digelar serentak oleh seluruh klub dan komunitas anggota PHSJT di seluruh kota masing-masing menjelang waktu Magrib.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap bulan ramadhan dan juga merupakan implementasi dari rasa kepedulian terhadap sesama.

Respon positif atas kegiatan ini datang dari berbagai lapisan masyarakat sekitar lokasi pembagian takjil.

Salah satunya adalah dari seorang pengemudi ojek online yang harus tetap mencari nafkah meskipun sudah memasuki waktu berbuka. Menurutnya, program ini sangat membantu para pengemudi dan warga sekitar yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

"Selain membagikan takjil gratis ke pengendara motor dan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi sesama para anggota," ungkap Azril dari Komunitas CB150R Surabaya

RELATED
NEWS