NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Jan 2023 20:43 - Surabaya Honda Community

Salah satu kegiatan akbar komunitas motor di setiap naungan nasional adalah gelaran Jambore Nasional (Jamnas).

Begitu juga biker pengguna motor Honda Beat yang tergabung dalam Republik Beat Indonesia (RBI) yang akan menggelar acara jamnas RBI 2023 di Pakunsari Jember Jawa Timur.

Jamnas RBI sendiri akan diadakan pada tanggal 11 Maret 2023 dan panitia jamnas telah melakukan berbagai persiapan guna kelancaran dan kemeriahan acara tersebut.

Salah satu kegiatan persiapan panitia adalah melakukan meeting kordinasi bersama dengan MPM Honda Jatim selaku main dealer Honda untuk wilayah Jatim dan NTT.

Tampak hadir dalam pertemuan itu perwakilan panitia Jamnas RBI 2023 yang terdiri dari perwakilan pengurus RBI, pengurus Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur (PBJT) dan panitia lokal dari korwil plat P ikut serta dalam meeting kordinasi ini.

“ Dalam pertemuan ini kami presentasikan konsep acara dan rincian proposal Jamnas RBI 2023 di Jatim. Masukan dan juga saran demi lancer serta suksesnya Jamnas RBI 2023 di Jatim juga diberikan perwakilan MPM Honda Jatim dari Community Development,” kata Francisco Pariama atau bisa disapa Kiko dari pengurus PBJT yang ikut serta di meeting ini.

RELATED
NEWS