NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Jan 2022 15:53 - Surabaya Honda Community

Forum tertinggi dalam suatu organisasi dimana dihadiri oleh seluruh anggota dan dapat merubah Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga dan melakukan pemilihan Ketua Umum adalah musyawarah besar.

Pada tanggal 9 Januari 2022 bertempat di NIAC Cafe Surabaya, Vario Club Surabaya (VCS) mengadakan kegiatan penting yaitu menggelar musyawarah besar (Mubes).

Vario Club Surabaya (VCS) menggelar musyawarah besar yang dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi antar anggota sekaligus Laporan Pertanggung Jawaban pengurus dan juga pemilihan Ketua Umum VCS untuk periode 2022-2024.

Kegiatan mubes ini diawali dengan pemberian materi pentingnya keselamatan berkendara oleh Fendrik Alam MPM selaku instruktur Safety Riding. Kemudian dilanjut sharing anggota untuk kemajuan organisasi klub kedepannya.

Di sesi akhir acara yaitu pemilihan ketua umum baru melalui proses yang sangat demokrasi akhirnya terpilih bro Carol sebagai ketua umum VCS periode 2022-2024.

Selamat bro Carol, kepada ketua umum terpilih VCS, semoga tetap amanah dan bisa membuat VCS emakin eksis dan semakin solid.

RELATED
NEWS