NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Mar 2023 16:06 - Surabaya Honda Community

Gelaran kompetisi Safety Riding Regional Honda Community Jawa Timur 2023 telah usai diselenggakan oleh PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT pada pada Minggu 19 Maret 2023 di Safety Riding Centre MPM Sedati Sidoarjo.

Ada hal yang menarik dari peserta kompetisi tersebut yaitu tampilnya peserta perempuan dari belasan peserta kompetisi safety riding kali  ini.

Ada lima biker perempuan yang mengikuti kompetisi Safety Riding Regional Honda Community Jawa Timur 2023.

Mereka adalah Soya Angie dan Ananda dari Crf 150l Surabaya, Tata dari Honda Genio (HGRI) Surabaya, Nana dari Honda Vario Club Sidoarjo dan Rica dari Vario Club Surabaya.

Kelima biker perempuan tersebut sangat antusias dalam mengikuti kompetisi safety riding ini.

Dengan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya kelima biker perempuan ini melahap materi lomba seperti uji pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara melalui uji Braking, slalom course dan Low Speed Balance Skill.

Menurut Soya, biker yang terbiasa berkendara menggunakan Honda CRF 150 L ini ada perasaan bangga menjadi peserta dan bersyukur bisa ikut kompetisi ini sehingga bisa menambah teman dan pengalaman.

Lain lagi cerita dari Tata biker perempuan yang berasal dari klub HGRI Surabaya.

Tata mengatakan sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan ikut kompetisi safety riding untyk pertama kalinya ini, bisa berbagi ilmu dan memberi kesempatan untuk belajar lebih banyak.

RELATED
NEWS