NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2023 13:25 - Surabaya Honda Community

Menjalin silaturahmi antar biker, Komunitas Honda NTT adakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada Jumat, 21 juli 2023 di OCD Lasiana Kupang NTT.

Dihadiri 13 biker yang merupakan perwakilan komunitas motor Honda NTT, kopdargab ini selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas juga di bahas beberapa agenda penting seperti pendataan database klub mengenai jumlah member yg aktif, sharing keaktifan komunitas dalam bersosialisasi dan sosialisasi HCID serta pembahasa agenda sunmori di akhir bulan Juli.

Adapun klub yang hadir pada kopdargab kali ini antara lain CRK (CBR Riders Kupang), AHM (All Honda Matic), Comet NTT, HSFCI dan COF (CRF Owner Flobamora).

Pada sosialisasi HCID, diberikan pemahaman bahwa HCID (Honda Community ID) merupakan identitas anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat.

Dijelaskan beberapa manfaat HCID selain identitas, pemilik kartu ini akan dapatkan beragam keuntungan mulai dari poin keaktifan yang dapat ditukarkan beragam barang eksklusif Honda hingga info menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Diharapkan para biker Honda NTT setelah kopdargab ini melakukan registrasi dan memiliki HCID sebagaimana biker Honda di tempat lain.

RELATED
NEWS