NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Apr 2023 07:31 - Surabaya Honda Community

Menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah, Honda ADV Indonesia Surabaya chapter mengadakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama.

Acara yang diadakan pada 9 April 2023 ini mengambil lokasi pembagian takjil di Taman Flora Bratang Surabaya.

Sebanyak 17 member dari Honda ADV Indonesia Surabaya chapter sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan sejak pukul 16.00 Wib ini.

Sebelum melaksanakan kegiatan, member yang ikut serta diberi pengarahan terlebih dahulu mengingat lokasi pembagian begitu ramai pengunjung.

Menjelang waktu berbuka puasa paket takjil ini dibagikan kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang beraktivitas di sekitar taman flora ini.

Usai membagikan takjil tiba waktunya berbuka puasa dan member Honda ADV Indonesia Surabaya chapter yang ikut kegiatan bergegas menuju ke salah satu tempat makan di jalan pumpungan guna berbuka bersama.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi rasa saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan ramadhan serta berharap komunitas Honda ADV surabaya chapter lebih kompak dan solid di setiap acara yang akan datang", imbuh Ketua HAI Sutabaya Dedy setiawan.

RELATED
NEWS