NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Mar 2022 11:05 - Surabaya Honda Community

Federasi Supra Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan FSI yang merupakan naungan nasional klub motor supra di Indonesia telah menginjak usia ke 18 tahun.

Perayaan 18 tahun FSI ini dilakukan secara virtual melalui zoom dengan penyelenggara acara FSI pengda jatim (star jatim).

Acara yang dihelat pada Selasa (22/3) ini, diadakan di Riders Cafe MPM Honda Jatim, jalan simpang dukuh Surabaya.

Kehadiran perwakilan dari klub anggota FSI pengda Jatim dan jajara pengurus menambah semarak acara anniversary ini.

Mereka yang hadir adalah 20 orang yang terdiri dari beberapa klub, seperti ; supra asosiasi surabaya (sas)  team honda supra owner sidoarjo (teh sosro), club supra gresik (csg), bangkalan supra club (bsc), club supra patria blitar (csp-b), malang supra club (msc), ronggolawe supra omner club (rosoc), supra rider mania (spiderman), riders supra jinggo (rsj) dan asosiasi supra purbalingga (assap).

Perayaan Anniversary Federasi Supra Indonesia ke 18th dimulai dengan sosialisasi safety riding oleh instruktur safety riding dari MPM Honda Jatim. Kemudian dilanjut game mengenasi safety riding.

Kemudian dilanjutkan dengan sosialiasi mengenasi MPM Honda Riders yang disampaikan oleh Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Acara dilanjutkan via zoom dengan seluruh regional FSI di tanah air lalu potong kue serta foto bersama.

Selamat mas bro FSI, semoga semakin solid

RELATED
NEWS