NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Nov 2022 14:13 - Surabaya Honda Community

Surabaya Honda Community (SHC) yang merupakan naungan klub dan komunitas motor Honda di Surabaya punya gawe penting pada Minggu 3 Desember 2022 yaitu menggelar Musyawarah Besar.

Musyawarah Besar merupakan forum tertinggi dalam suatu organisasi dimana dihadiri oleh seluruh anggota dengan agenda diantaranya membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga serta melakukan pemilihan Ketua Umum yang baru.

Mubes SHC yang diadakan di salah satu cafe di Surabaya yaitu Kopi Krebo dihadiri oleh seluruh pengurus SHC serta 17 klub dan komunitas anggota SHC serta satu klub calon anggota.

Ke 17 klub dan komunitas yang hadir di Mubes yaitu Cb Komphacs, SAS, SSC, HGRI, VCS, SBC, KS, MAPRAS, TMC, KCS, HOSS, HVIC, HPCI Sby, HAI Sby, HCCS, SPMC, CRF 150 L Sby, RASTA 17 dan 1 peserta peninjau yaitu klub CBX150 Surabaya.

Mubes SHC kali ini disamping mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya juga akan memilih ketua SHC yang baru.

Tepat pukul 10.00 Wib mubes dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian lanjut pembacaan Ikrar Honda Biker serta sambutan.

Sambutan pertama oleh penasehat SHC yaitu bro Ilham Santosa yang mengingatkan kembali usia shc yg sudah 15 tahun harus lebih kreatif dan inovatif lagi dalam berkegiatan dan setiap klub anggota untuk menjaga eksistensinya.

Kemudian dilanjut dengan sambutan dari Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi yang mengatakan perlunya eksistensi organisasi klub  dan memaksimalkan fungsi paguyuban sebagai sarana komunikasi dan interaksi antar anggota.

Dalam kesempatan ini juga seluruh peserta mubes juga mendapatkan edukasi cari_aman oleh Fendrik Alam dari tim safety riding MPM Honda Jatim  Fendrik Alam.

Sesi laporan pertanggung jawaban pengurus (LPJ) menjadi selanjutnya yang disampaikan langsung oleh Narikan selaku ketua SHC dan tanggapan seputar laporan pertanggung jawaban oleh peserta mubes.

Puncak acara adalah pemilihan ketua baru SHC periode 2022-2025, dimana pada sesi ini dipilih 3 orang oleh penasehat SHC untuk menjadi moderator pemilihan.

Ada 3 calon yang menjadi kandidat ketua SHC hasil penjaringan yaitu Narikan dari CB Komphacs, Luqman dari SAS dan Hari dari KCS.

Setelah dilakukan pemilihan akhirnya Narikan yang akrab dipanggil Cak Kan dari CB Komphacs yang juga merupakan incumben terpilih menjadi ketua SHC periode 2022-2025.

Selamat atas terpilihnya Cak Kan sebagai ketua SHC 2022-2025.

RELATED
NEWS