NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 18:41 - Surabaya Honda Community

Banyak cara dalam komunitas motor untuk menjalin silaturahim antar biker, salah satu diantaranya melakukan kunjungan atau sowan ke kopdaran klub motor lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu komunitas motor Honda Scoopy di Surabaya HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya).

Agenda Kopi darat (Kopdar) HOSS pada Sabtu 25 Juni 2022 beralih tempat dari biasanya. Pada kopdar kali ini sengaja diagendakan untuk bersilaturahmi dengan sowan ke kopdaran komunitas Honda Supra yaitu SAS (Supra Asosiasi Surabaya) di Jl.Basuki Rahmad ( Sebrang Kantor Polsek Tegalsari ) Surabaya.

Tepat pukul 21.00, 14 member HOSS berangkat dari kopdaran di daerah Bambu Runcing menuju ke tempat kopdaran SAS di Jl.Basuki Rahmad ( Sebrang Kantor Polsek Tegalsari ) Surabaya dengan tetap Cari_aman selama di perjalanan.

Menurut Deni ketua HOSS, "Sowan kopdar ini untuk mempererat hubungan sekaligus  silahturahmi sesama anggota SHC ( Surabaya Honda Community ) dan memperkenalkan kepada anggota serta regenerasi kepada anggota klub di bawah naungan Surabaya Honda Community (SHC).

RELATED
NEWS