NEWS
DETAILS
Jumat, 27 May 2022 16:51 - Surabaya Honda Community

Sebagai upaya memperkenalkan lebih dekat sport adventure touring terbaru Honda CB150X kepada masyarakat dan kerinduan akan touring tipis-tipis, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan CB150X Rolling City Born to Explore.

Kegiatan CB150X Rolling City di Jawa Timur ini  dilakukan di beberapa tempat dan awali di wilayah Malang pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022.

Menurut Misidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim, "Acara rolling city ini mengajak 15 konsumen CB150X di wilayah Malang guna merasakan sensasi berkendara motor sport adventure touring Honda".

Riders Café MPM Malang menjadi titik kumpul dan pemberangkatan peserta CB150X Rolling City kali ini. Sebelum melakukan rolling city seluruh peserta mendapat bekal pengetahuan Safety Riding agar selama perjalanan selalu Cari_Aman dan juga Sosialisasi UU LLAJ.

Materi safety riding disampaikan oleh tim Safety Riding MPM Honda Jatim sedang sosialisasi UU LLAJ disampaikan oleh Iptu Eko Prasetyo SH selaku Kamsel Polresta Malang Kota.

Dengan mengutamakan #Cari_aman rolling city ini melintasi jalanan dan tempat ikonik kota Malang seperti Malang Heritage, Patung Pesawat, Simpang Balapan, jalan Veteran, jalan Ijen dan Finish di Cafe Kelapa Gading.

RELATED
NEWS