NEWS
DETAILS
Selasa, 16 May 2023 17:58 - Surabaya Honda Community

Keselamatan berkendara dijalan berpengaruh terhadap pekerjaan sehari-hari.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali  mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara.

Bekerja sama dengan Satlantas Polres Malang, kali ini Tim safety riding MPM Honda Jatim mengedukasi para pekerja di PT Corteva Agriscience - Pioneer Plant Kepanjen untuk belajar safety riding.

Kegiatan ini diadakan di safety riding labs SMK Muhammadiyah Kepanjen dan diikuti oleh 25 karyawan PT Corteva Agriscience - Pioneer Plant Kepanjen.

Dalam kesempatan ini para karyawan diberikan edukasi tentang pembelajaran 7 riding postur yang benar saat berkendara, pemakaian riding gear saat dijalan serta Awareness dan Danger Prediction.

Para peserta tidak hanya diberikan materi teori keselamatan berkendara saja tetapi juga diberikan materi praktek langsung di lapangan bersama dengan 6 duta safety riding labs.

Dalam praktek berkendara di lapangan para peserta diberikan materi narrow plank, u turn, slalom dan braking.

Pada kesrmpatan ini juga disampaikan edukasi tentang tilang elektronik atau ETLE dan INCAR serta SIM yang disampaikan oleh Satlantas Polres Malang.

RELATED
NEWS