NEWS
DETAILS
Senin, 15 Mar 2021 20:54 - Surabaya Honda Community

Pandemi yang belum berakhir tidak menyurutkan MPM Honda Jatim untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengkampanyekan #Cari_aman dalam berkendara kepada siswa Sekolah Menengah Atas pada Rabu 10 maret 2021 melalui webinar safety riding.

Pada kesempatan kali ini tim safety riding MPM Honda Jatim menggandeng pelajar dari SMA Muhammadiyah 3 Surabaya.

Mengambil tema Berkendara Aman dan Nyaman dengan Riding Postur yg benar, Webinar safety riding ini diikuti sebanyak 105 pelajar.

Sebagai nara sumber dan pemandu webinar kali ini adalah Yudis dan Hilmy yang merupakan instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Hilmy menjelaskan Safety riding adalah hal pertama yang harus diterapkan seseorang sebelum dan saat berkendara. Mulai dari perlengkapan berkendara, etika saat berkendara hingga cara berkendara.

Kemudian dijelaskan 7 postur tubuh yang benar saat berkendara agar berkendara merasa nyaman dan aman.

Menurut Yudis "Kami terus mengkampanyekan #Cari_ Aman dalam berkendara kepada siswa SMA dan memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara khususnya kepada pelajar SMA".

Diakhir sesi seluruh peserta diajak untuk mengikuti kuis dengan hadiah voucher belanja.

RELATED
NEWS