NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Mar 2023 15:27 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka mencari mencari bibit juara baru yang akan terjun dalam kompetisi safety riding tingkat regional Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pembekalan pada biker yang tergabung di Surabaya Honda Community.

Kegiatan yang diadakan di safety riding centre MPM di Sedati Sidoarjo pada Minggu 26 Februari 2023 ini diikuti oleh 12 peserta.

Ini merupakan langkah awal untuk memberikan pembekalan beberapa materi safety riding yang akan dikompetisikan sehingga para peserta siap mengikuti kompetisi Safety Riding tingkat regional tahun 2023.

Dibimbing langsung oleh tim instruktur safety riding MPM Honda Jatim, seluruh peserta sangat antusias dalam menerima materi.

"Disini seluruh peserta mendapatkan pembekalan materi safety riding berupa aturan perlombaan dan modul penilaian sehingga diharapkan bisa peningkatan skill dan kemampuan berkendara dan bisa lolos seleksi peserta untuk kompetisi level nasional", imbuh Fendrik Alam instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS