NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 21:56 - Surabaya Honda Community

Assalamu'alaikum wr wb

 

Lama banget mimin gak muncul di dunia per web-an, dikarenkan jadwal mimin yang super padat. Mumpung agak longgar mimin mo kasih ulasan mengenai safety riding gaes. Masih ingat dengan kekuatan delegasi MPM Distributor dalam Kompetisi Safety Riding Nasional 2018 di Pekanbaru Riau beberapa waktu lalu? Yuph bener banget.  Kali ini MPM Distributor bergerak cepat guna menghadapi kompetisi Safety Riding Nasional 2019 yang akan digelar Juli esok. MPM Distributor melalui tim safety ridingnya menggelar pencarian bibit-bibit unggul yang memiliki skill berkendara yang ciamik nan safety.

Bertempat di markasnya para jawara Safety Riding Nasional yakni Safety Riding Center MPM Distributor di Sedati, Minggu 27 Januari 2019 tadi pagi dengan diikuti sebanyak 49 peserta yang tergabung dalam Honda Community Jatim. Kali ini MPM Distributor tidak main-main dalam mencari delegasi terbaiknya. Dibawah komando Kang Yudis selaku PIC dengan dibantu jawara -jawara MPM Distributor, peserta mengarungi seleksi yang ketat. Tidak hanya secara skill namun juga secara teori juga.

 

Di seleksi yang digelar tadi pagi, team dihadapkan dengan kendala cuaca yang kurang bersahabat. Dengan terpaksa seleksi dihentikan guna keamanan dan kenyamanan bersama. Kang Yudis menuturkan kepada mimin via messenger bahwa kami tak mau mengambil risiko yang cukup tinggi dengan terpaksa seleksi kami lanjutkan minggu depan, peserta yang beruntung mewakili MPM juga akan diumumkan minggu depan untuk dilatih dan dikarantina guna menghadapi Kompetisi Safety Riding Nasional yang akan digelar pada Juli esok.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb
Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS