NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2024 14:58 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Jawa Timur melalui gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo yang diikuti oleh 50 bikers Honda dari Surabaya dan sekitarnya pada Sabtu (24/2/2023).

Sebelum menuju lokasi acara di Royal Plaza, seluruh peserta berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti brifing kegiatan dan agenda bedah teknologi New Honda Stylo 160 yang disampaikan oleh Teguh Harianto dari Technical Service Division.

Start dari MPM Simpang Dukuh, peserta melakukan city rolling menyusuri jalanan kota Surabaya dengan menggunakan New Honda Stylo 160 menuju lokasi acara meet up di Royal Plaza Surabaya.

Selama perjalanan rombongan city rolling ini menarik perhatian pengguna jalan lain karena peserta meet up kali ini tidak menggunakan atribut klub seperti biasanya melainkan menggunakan outfit yang fashionable yang dipadukan dengan New Honda Stylo 160 yang keren.

Setiba di lokasi seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti menuju ke booth test ride guna mencoba sensasi berkendara New Honda Stylo 160.

Kemudian dilanjut dengan acara poto seluruh peserta di depan News Honda Stylo 160 dan kompetisi pemilihan outfit terkeren antar peserta meet up.

Para peserta juga diminta untuk membuat poto maupun video kegiatan untuk di posting di sosial media masing – masing dan akan mendapatkan hadiah menarik.

Sebelum menikmati hiburan peserta meet up melakukan taping Hcid dan MPM Honda Riders guna mendapat poin yang poinnya bisa di tukarkan berupa merchandise yang tersedia.

"Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda dan turut serta ikut menyaksikan langsung peluncuran New Honda Stylo 160 gelaran Regional Public Launching di Royal Plaza ini.”kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. Di akhir acara peserta dan pengunjung yang hadir menikmati hiburan grup musik yang lagi naik daun yaitu Dilgacoustic.

RELATED
NEWS