NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2024 13:04 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT resmi meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 Jumat siang, (23/02) di Borre Cafe yang ada di kawasan Jl. Raya Dharmahusada Indah, Surabaya.

Selain diperkenalkan kepada media dan blogger, MPM Honda Jatim juga menggelar kegiatan exhibition New Honda Stylo yang bertempat di Royal Plaza selama seminggu di mulai tanggal 19 – 25 februari 2024.

“New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian dan menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya dengan fitur-fitur unggulan yang tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya.” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim. 

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. 

Tipe ABS dipasarkan Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. 

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

New Honda Stylo 160 dengan desain modern klasik retro dan performa motor terbaik di kelasnya menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

RELATED
NEWS