NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Sep 2023 11:58 - Surabaya Honda Community

Honda Streefire Sidoarjo Community (HSSC) yang merupakan wadah berkumpulnya pengguna dan pencinta Honda CB150R di wilayah Sidoarjo pada tahun 2023 ini genap berusia 10 tahun atau satu dekade.

.Sebagai wujud rasa bersyukur atas berjalannya organisasi selama satu dekade ini, pengurus HSSC menggelar perayaan ulang tahun yang ke 10 atau satu dekade pada 10 September 2023 Resto Yussar, Candi Sidoarjo.

Tercatat sebanyak 67 member HSSC dan prospek beserta keluarga serta 4 tamu undangan hadir dan  memeriahkan acara tersebut.

Diego selaku Ketua HSSC menuturkan "perayaan ulang tahun ke 10 HSSC ini  bertujuan untuk menjadikan sebagai titik awal antusias dan semangat member maupun prospek dalam mendukung kegiatan klub baik kegiatan intern maupun ekstern".

Selain sebagai temu kangen, berbagai acara telah dipersiapkan seperti Games antar anggota, evalusi kegiatan pengurus dan pembahasan persiapan Honda Bikers Day.

Puncak acara satu dekade HSSC ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua yang diikuti oleh makan bersama oleh seluruh anggota dan tamu yang hadir. Selamat atas pencapaian satu dekade, Seduluran Kang Utomo

RELATED
NEWS