NEWS
DETAILS
Kamis, 11 May 2023 18:57 - Surabaya Honda Community

Kemeriahan Jember Festival atau disingkat J-Fest bertempat di Seven Dream City, Jalan Slamet Riyadi No. 168 Jember pada Minggu 7  Mei 2023 juga dirasakan oleh biker Honda yang tergabung dalam Honda Community  Jatim.

Biker Honda Community yang hadir di acara ini merupakan pemenang dari gelaran yang diadakan oleh Honda Community dan Honda Community Jatim.

Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Nganjuk, Lumajang, Surabaya dan Sidoarjo dan pemenang dari luar Jawa Timur.

Sebelum menuju ke lokasi acara para biker ini berkumpul di di Kopi Kampus Tlaga yang disambut oleh Jember Honda Community sebagai tuan rumah.

Setelah melakukan brifing singkat para biker ini riding bareng menuju lokasi J-Fest dengan menggunakan motor Honda kebanggaan dan tidak lupa selalu #Cari_Aman dan mematuhi aturan lalu lintas.

Sesampai di lokasi J-fest para bikers Honda Community mengunjungi dan meramaikan both Honda yang ikut meramaikan di bazaar.

Para peserta Mendadak Konser di J-Fest 2023, juga melakukan test ride motor Honda dimana ada Honda ADV dan Vario 160.

Tapping HCID dan MPM Honda Riders juga dilaksanakan bikers Honda Community Jatim.

Puncak kegiatan adalah menikmati hiburan dengan menonton langsung konser Padi Reborn, Fiersa Bersari, Feel Koplo bersama penonton lainnya.

RELATED
NEWS