NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2024 10:57 - Surabaya Honda Community

Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan suci Ramadhan, Honda Adv Indonesia Surabaya chapter (HAISC) mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus bakti sosial dan buka bersama pada minggu 26 Maret 2024.

Bertemakan One member One KG, kegiatan bakti sosial dan buka bersama ini diikuti oleh 41 peserta yang merupakan anggota dan keluarga besar HAISC.

Disamping bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya kepada sesama yang membutuhkan juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan keluarga.

Kegiatan diawali dengan touring tipis-tipis dari Surabaya menuju ke rumah salah satu anggota HAISC di kota Bangkalan.

Dengan tetap mengutamakan #Cari_aman, para peserta menikmati perjalanan dengan nyaman ditambah dengan suasana jembatan Suramadu dengan pesona selat Madura.

Sampai di lokasi para anggota HAISC terjun langsung membagikan sembako yang telah dipersiapkan kepada masyarakat sekitar.

Pembagian sembako sendiri ada langsung menuju rumah para anak yatim dan dhuafa serta ibu-ibu janda dan ada yang diundang ke rumah anggota HAISC yang juga sebagai lokasi buka bersama.

Setelah semua terbagikan, acara ditutup dengan berbuka bersama seluruh peserta dan anak yatim yang diundang.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh member dan keluarga besar HAISC yang telah membantu kegiatan ini, semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi kita semua" ujar Dedy setyawan ketua HAISC

RELATED
NEWS