NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Dec 2021 20:29 - Surabaya Honda Community

Menutup kegiatan akhir tahun, Honda Community mengadakan kegiatan silahturahmi antar biker Honda yaitu Honda Bikers Land 2021 yang dilaksanakan secara Hybird (offline dan online) serentak di seluruh main dealer Honda Indonesia.

Untuk regional Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT menggelar di dua tempat yaitu Surabaya dan Malang.

Kegiatan Honda Bikers Land di Surabaya diadakan di Rest k-garden Coffee & Eats Sidoarjo yang diramaikan oleh biker Honda yang berasal Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo.

Mengambil titik pemberangkatan dari MPM Surabaya, para peserta melakukan city riding menuju tempat diselenggarakannya Honda Bikers Land.

Seperti biasa sebelum pemberangkatan, seluruh peserta mendapat pembekalan keselamatan berkendara dari instruktur safety riding MPM agar bisa #Cari_aman dalam perjalanan.

City riding melewati berbagai rute jalan iconik kota Surabaya sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan di lokasi acara seperti lomba antar biker, testimoni peserta kompetisi safety riding dan talkshow dari Zola Wijaya anggota komunitas Bangkalan Supra Club yang merupakan pemenang kelas Fun Community Competition dan Juara 2 kelas Racing Style di ajang Honda Modif Contest 2021.

“Honda Bikers Land menjadi salah satu ajang silaturahmi antar komunitas di seluruh Indonesiae dan juga merupakan gathering akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid. “ kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS