NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2024 11:39 - Surabaya Honda Community

Masih dalam suasana Lebaran atau Idul Fitri 1445 H yang penuh berkah, Surabaya Honda Community (SHC) yang merupakan wadah organisasi dan berkumpulnya kub/komunitas sepeda motor Honda di Surabaya menggelar kegiatan silaturahim Halal Bi halal di Hotel Regantris Surabaya pada Minggu 21 April 2024.

Acara halal bihalal ini diadakan sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi antar klub atau komunitas anggota SHC dan sebagai penyambung informasi agenda kegiatan klub/komunitas anggota SHC.

Diiringi dengan gerimis yang sudah turun sejak sore, acara halal bihalal ini dihadiri oleh 80 orang yang merupakan perwakilan dari 22 klub anggota dari SHC.

Klub/Komunitas yang hadir di halal bihalal SHC antara lain KCS, KOMPHACS, VCS, HVIC, HPCI, Koentoel Surobojo, SSC, HOSS, CBR JATIM, HCCS, RASTA, CRF L Sby, TMC, MAPRAS, CB150X, HMC, HAI Sby, GRIS, SPMC, SAS, SBC, dan HGRI.

Suasana acara halal bihalal ini terasa begitu hangat dan penuh keceriaan dibuka dengan ritual wajib yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjut dengan Ikrar Honda Bikers.

Membuka sambutan oleh perwakilan dari hotel Regrantis yang berterima kasih atas kehadiran biker SHC di acara halal bihalal ini.

Sambutan dari penasehat SHC Nono Samadiman menjadi penyemangat dengan wejangan untuk menjaga bersilaturahmi dan mempererat seduluran antar anggota komunitas yang ada di bawah naungan SHC.

Selanjutnya sambutan dari MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Ilham Santosa yang memberikan sambutan tentang pentingnya menjaga hubungan partnership antar klub anggota SHC dengan main dealer.

Terakhir sambutan dari Ketua SHC Narikan yang mengatakan "pentingnya menjalin komunikasi dan silaturahmi antar anggota serta memberikan support dalam setiap kegiatan SHC".

Beragam kegiatan dan hiburan yang disajikan guna memeriahkan acara halal bihalal ini.

Mulai dari sesi ramah tamah, game antar peserta dan kegiatan lain yang membuat antusiasme para peserta semakin memuncak.

Setiap momen dijadikan kesempatan untuk mempererat hubungan dan menjaga kekompakan di antara anggota.

Kegiatan halal bihalal SHC ditutup dengan menikmati hidangan yang telah disediakan kemudian poto bersama.

RELATED
NEWS