NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 15:59 - Surabaya Honda Community

Menginjak usia 4 tahun, kumpulan pecinta dan pengguna motor yang tergabung dalam komunitas CRF 150L Surabaya memperingatinya dengan acara latihan bersama trabas alas pada Minggu, 16 Okt 2022.

WPAP (Welirang Penanggungan  Adventure Park) dusun Kemloko Trawas Mojokerto dipilih menjadi tempat acara latber trabas Anniversary ke 4 komunitas CRF 150L Surabaya kali ini.

Sebanyak 300 peserta yang berasal dari komunitas CRF Se- Jatim, 22 club klub dan komunitas SHC serta 30 club binaan Suryanation melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum mengikuti acara yang mengundang adrenalin ini.

Setelah melakukan registrasi, seluruh peserta trabas berkumpul lalu bersama-sama mengikuti latber trabas dengan menyusuri jalur semi hard enduro yang telah dipersiapkan sekaligus menantang skill bersama CRF kesayangan.

Sebelum latber seluruh peserta acara diberikan materi Safety Riding oleh instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dengan memberikan teori dan teknik berkendara untuk #Cari_Aman bersama CRF150L.

Setelah latber selesai dan semua peserta sudah berada di tempat kembali, prosesi anniversary dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua CRF150L Surabaya, perwakilan MPM Honda Motor dan perwakilan Suryanation, kanjut dengan pemotongan tumpeng.

Tidak lupa Honda Community Social Responcibility (HCSR) sebagai bagian dari acara dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dilakukan dengan menanam bibit pohon di sekitar lokasi acara.

“Alhamdulillah dalam perayaan 4 tahun CRF 150 L surabaya ini sekaligus bisa menjadi ajang kumpul Riders CRF 150 L Se Jatim . Semoga dengan event ini bisa mempererat brotherhood Komunitas CRF 150 L di seluruh Jatim baik yang hobi trabas maupun yang riding supermoto di perkotaan,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS