NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Jun 2023 09:49 - Surabaya Honda Community

Guna menjalankan roda organisasi, komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Sidoarjo mengadakan Musyawarah Chapter (Muschap) pada Minggu (18/6) di Coffee House Mojopahit di jalan Raya Siwalanpanji no 7  Buduran Sidoarjo.

Agenda musyawarah chapter ini membahas tentang pembentukan komunitas Honda CB150X Chapter Sidoarjo dan pemilihan pengurus CB150X Adv Id chapter Sidoarjo.

Sebanyak 50 biker CB150X hadir dalam acara musyawarah chapter ini, termasuk pengurus pengda CB150X Adv Id Pengda Jatim dan pengurus pusat CB150X Adv Id juga datang.

Selain anggota CB150X Sidoarjo juga tampak biker CB150X dari daerah lain seperti Malang, Probolinggo, Surabaya, Trenggalek, Pasuruan, Madiun dan Bojonegoro.

Melalui mekanisme demokrasi akhirnya terpilih orang-orang yang menjadi pengurus dan akan menjalankan roda organisasi CN150X Adventure Indonesia chapter Sidoarjo.

Berikut susunan pengurus CB150X Adv Indonesia Sidoarjo chapter

Penasehat : Angga Wiriatmoko

Ketua Chapter : Sunarko

Wakil ketua : Lukman Hakim Sekretaris : I Nyoman Yuda Saputra

Bendahara : Rudi Wahyudi

Humas : Ardal Irvanda Lubis

Div Tatib : Friyoga Rivaldi

Dalam kesempatan ini juga pengurus CB150X Adv Id Pengda Jatim yang hadir  membahas agenda kegiatan pengurus daerah yaitu rencana kegiatan kopdargab CB150X Adv Id Pengda Jatim dan pembahasan tuan rumah Kopdargab beserta kegiatannya dibahas.

RELATED
NEWS