NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jun 2022 14:11 - Surabaya Honda Community

Setelah vakum kegiatan selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 dan kerinduan akan kegiatan akhir pekan, pada akhir pekan tepatnya minggu 19 Juni 2022, Komunitas CB150R Surabaya (KCS) menggelar kegiatan sunday morning ride (sunmori).

Hal ini didukung dengan adanya kebijakan pelonggaran aktivitas offline oleh pemerintah tetapi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Destinasi sunmori KCS kali ini adalah Kedai Lali jiwo di daerah Tretes, yang mempunyai pemandangan alam pegunungan yang alami.

Diikuti sebanyak 20 peserta, rombongan sunmori KCS berkumpul di Pom bensin Aloha sebagai titik kumpul dan tepat pukul 8 pagi bersama-sama riding menuju ke tretes dengan mengedepankan Cari_Aman dan safety riding yang bisa menjadi contoh pada masyarakat dan pengguna jalan lain.

Sampai dilokasi peserta sunmori langsung menikmati suasana pegunungan yang asri dan berselfi ria mengabadikan suasana sekitar.

Acara kemudian lanjut dengan sharing diskusi dan tanya jawab tentang program kerja pengurus KCS  kedepannya.

"Alhamdulillah bisa mengadakan acara sunmori setelah vakum kegiatan selama 2 tahun, semoga kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan antar anggota KCS", imbuh Andi Ketua KCS

RELATED
NEWS