NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Mar 2021 09:40 - Surabaya Honda Community

Kerja keras tidak mengkhianati hasil.

Ya kalimat ini merupakan bentuk uangkapan dari apa yang tekah dilakukan oleh dulur-dulur Paguyuban Beat Jawa Timur (PBJT).

Video kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak bencana gunung semeru (30/1) menjadi pemenang alias meraih Juara Pertama Kompetisi Video Beat NgeHitz Peduli Sesama yang diadakan oleh Astra Honda Motor.

Dalam Kompetisi Vidio BeAT Ngehits Peduli Sesama ini PBJT menampilkan turing kemanusiaan peduli korban erupsi gunung Semeru dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Paguyuban Honda BeAT Jatim bersama dengan klub anggota menyalurkan bantuan kepada para korban di desa yang terdampak letusan gunung Semeru di desa Supit Urang kabupaten Lumajang.

"Bersyukur kepada Allah SWT yg telah mengabulkan doa kita,dan masih mempercayakan kepada PBJT untuk merawat tradisi Juara di event Honda Community Social Responsibility (HCSR) ini. Dan Terima kasih kepada semua saudara-saudara saya yang ikut terlibat dalam HCSR ini meskipun kondisi saat ini serba terbatas tapi loyalitas mereka sama sekali tidak terpengaruh dan tetap semangat demi Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur (PBJT) dan Honda Community Jawa Timur. Terus berbuat kebaikan  terutama di masa pandemi ini,” kata Irfan selaku kapengda PBJT.

Sampeyan Mbois Cak.

RELATED
NEWS