NEWS
DETAILS
Senin, 22 May 2023 15:14 - Surabaya Honda Community

Gelaran CRF X-Pedition East Java akhirnya tiba pada waktunya.

Trabas mania atau para pecinta petualangan merasakan langsung sensasi petualangan di jalur ekstrim dengan menggunakan CRF.

PT Mitra Pinashika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama 200 rider CRF dari berbagai daerah turut serta di CRF X-Pedition East Java yang diadakan pada Sabtu-Minggu (20-21/5). 

Bertemakan CRF Day Make Our History, seluruh peserta akan melibas jalur-jalur di area Gunung Raung dan Gunung Ijen.

Pada hari pertama atau di hari Sabtu, seluruh bikers CRF peserta CRF X-Pedition East Java  mulai datang untuk berkumpul di PPG Cluster Durian Jember untuk melakukan registrasi ulang.

Setelah melakukan serangkaian acara pembukaan peserta CRF X-Pedition East Java diajak untuk melakukan CRF Time Trial Challenge yang seru dan menantang.

Dalam CRF Time Trial Challenge ini seluruh peserta diajak untuk mengasah skill dengan melewati jalur menantang dan melalui beberapa rintangan.

Selain itu kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) juga dilakukan oleh peserta CRF X-Pedition East Java dengan penanaman pohon di lokasi acara. 

Guna menghangatkan suasana dan menambah keakraban antar peserta di malam hari peserta CRF X-Pedition East Java disuguhkan acara api unggun dan barbeque time.

Setelah itu seluruh peserta beristirahat di tenda masing-masing agar esok hari fresh saat melakukan trabasan di jalur di area Gunung Raung dan Gunung Ijen.

RELATED
NEWS