NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Aug 2020 16:21 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro

Dalam rangka AHMBS 2020 dengan konsep baru maka disosialisasikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama alumni AHMBS ( Astra Honda Best Student ).

Sosialisasi dilakukan dengan mengajak Fajar Ananda Saputra alumni AHMBS 2017 yang berhasil menjadi runner up 4 di tingkat nasional.

Acara ini diadakan pada 28 Agustus 2020 dan bertempat di Rider Cafe MPM Malang.

Fajar membagikan pengalaman selama mengikuti AHMBS dan juga setelahnya.

" Berkat ikut AHMBS, saya jadi bisa masuk ke Universitas Negeri Malang lewat Jalur Mandiri. Dan ilmu yang didapatkan seperti teknik presentasi saya pergunakan sampai sekarang ini di dalam bisnis yang saya jalankan sehingga bisa menyakinkan klien saya. " kata Fajar.

Selain Fajar, sebelumnya alumni AHMBS 2018 dan Best of The Best AHMBS 2018 Nasional, Azizatus Sa'diyah juga berbagi pengalaman serta tips lewat siaran Instagram @mpmhonfajatim dan @sahabat1hati pada 13 Agustus 2020.

Kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM dan MPM Honda Jatim untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19.

Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

" Harapannya dengan lewat kompetisi AHMBS 2020, generasi muda di area kami mendapatkan kesempatan besar untuk berprestasi di bidangnya dengan cara yang kreatif, dan diharapkan bisa berkompetisi, berprestasi hingga ke seleksi tingkat Nasional" kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS