NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Mar 2023 13:44 - Surabaya Honda Community

PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT akan menggelar kompetisi Safety Riding Regional Jawa Timur 2023 pada Minggu 19 Maret 2023.

Kompetisi ini dimaksudkan untuk mencari bibit potensial untuk mewakili MPM Honda Jatim di Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta.

Adapun kelas yang akan dipertandingkan adalah kelas Advisor Community Sport (cowok) dan Advisor Community Matic ( cewek).

Kompetisi safety riding tingkat regional Jawa Timur ini terbuka bagi seluruh biker yang tergabung di Honda Community Jatim dan telah terdaftar di aplikasi MPM Honda Rider.

Gelaran ini akan diadakan pada Minggu 19 Maret 2023, pukul 08.00 WIB sampai selesai dan dibagi dua tempat yaitu pertama di MPM Safety Riding Center di jalan Raya Sedati nomor 101 desa Wedi Gedangan Sidoarjo dan yang kedua di MPM Malang Safety Riding Lab di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang.

Untuk bisa ikut kompetisi ini, seluruh peserta bisa mendaftar melalui link http://bit.ly/SRRegionalJatim2023 dan penuhi persyaratannya.

Ayo rek ramaikan kompetisi safety riding tingkat regional Jatim dan Pertahankan tradisi juara tingkat nasional.

RELATED
NEWS