NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Mar 2023 15:49 - Surabaya Honda Community

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang umum dan banyak digunakan oleh siswa siswi sekolah menengah atas atau SMA dalam segala aktivitasnya.

Bagi siswa-siswi yang mengendarai sepeda motor ke sekolah akan selalu melalui jalan raya dalam mengendarai sepeda motor sebagai transportasi utamanya.

Oleh karena itu diperlukan pemahaman yang matang tentang keselamatan berkendara yang baik untuk siswa-siswa yang sudah dapat berkendara sepeda motor.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui divisi Safety riding bekerja sama dengan Polres Malang memberikan edukasi keselamatan berkendara dijalan kepada siswa siswi SMAN 1 Turen Malang.

Dalam kesempatan kali ini tim safety riding MPM Honda Jatim tidak sendirian dalam memberikan edukasi tetapi bersama dengan Kamsel Polres Malang.

Sebanyak 70 peserta ikut dalam kegiatan safety riding ini. Mereka diberikan materi mengenai awareness, basic skill saat dijalanan dan danger prediction apa saja yang akan dihadapi dijalanan serta riding gear yang benar seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

Dengan slogan Cari_aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda,  diharapakan siswa -siswi yang telah menerima  Edukasi Safety Riding ini dapat ikut serta berperan aktif memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara kepada masyarakat luas.

RELATED
NEWS