NEWS
DETAILS
Senin, 30 Aug 2021 18:57 - Surabaya Honda Community

Kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT akan keselamatan berkendara terus disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui kegiatan kampanye safety riding seperti edukasi kepada warga Desa Wisata Ngadas Gunung Bromo (16/08).

Meski masih dalam masa PPKM Darurat, MPM Honda Jatim tidak berhenti untuk memberikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Satlantas Polres Malang, Dishub dan Perangkat Desa. Selain edukasi safety riding juga disosialisasikan mengenai aturan PPKM.

Pada kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kali ini, para peserta dibekali tentang cara berkendara yang baik dan benar. Sosialisasi kali ini bertujuan untuk mengedukasi keselamatan berkendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selain edukasi berkendara, pada kesempatan kali ini juga dilakukan Pemasangan himbauan pengecekan rem di rest area Gubuk Klakah. Dalam kegiatan ini MPM honda Jatim juga mengajak turut serta komunitas Honda.

“Kami sosialisasikan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman” kepada warga desa sekaligus kita pasang himbauan untuk pengecekan rem pada rest area di Gubuk Klakah agar setiap pengendara yang lewat di jalan tersebut tetap waspada karena jalan menanjak menuju wisata Gunung Bromo “ kata Dionizius Mizidianto selaku Instruktus Safety Riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS