NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Feb 2021 14:41 - Surabaya Honda Community

Mengambil tema "Cari_ Aman Dulu Sebelum Cari Kasih Sayang", PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tim Instruktur Safety Riding, mengadakan webinar pada momen hari Valentine bersama dengan 9 sekolah setingkat SMA, salah satunya SMK Winongan Pasuruan (8/02/2021).

Pada webinar kali ini membahas mengenai 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara. 5P tersebut antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu - rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

"Webinar menjadi salah satu alternatif solusi yang dapat menjangkau pengguna sepeda motor dari berbagai daerah. Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah. " kata Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Berbagai pertanyaan dari peserta tentang cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan selama webinar dijawab dengan santai dan rileks ala anak muda oleh tim safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS