NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Aug 2018 09:11 - Surabaya Honda Community

Masih dalam agenda yang sama gaes. Kepedulian MPM Distributor terhadap tingginya angka kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara motor roda dua membuat distributor motor Honda wilayah Jatim-NTT ini gencar mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara. Apalagi dibarengi dengan tingginya tingkat pelanggaran lalu lintas yang disebabkan oleh kawula muda milenial sekarang membuat MPM Distributor semakin gencar dengan agenda kampanye keselamatan berlalulintas.

Pada 9 Agustus 2018 lalu MPM Distributor bekerjasama dengan Polres Kediri telah menyambangi SMK Candra Bhirawa Pare Kediri dengan agenda mengkampanyekan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. Masih dengan agenda yang sama pada 10 Agustus 2018 giliran SMK YP 17 Pare Kediri yang mendapat kesempatan yang sama untuk mendapatkan ilmu etika berkendara yang baik dan benar serta rambu-rambu lalu lintas yang masih banyak yang belum dipahami oleh kaum milenial di SMK YP 17 Pare Kediri. Dengan menunjuk instruktur-instruktu top yang membawa tim MPM Distributor menyabet juara umum dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin. MPM Distributor menggencarkan kampanye keselamatan berkendara dengan sasaran kaum milenial jama now.

 

Etika berkendara yang baik dan benar serta rambu-rambu lalu lintas disampaikan oleh anggota satlantas Polres Kediri, dengan bahasa yang ciamik dan mudah dipahami oleh siswa-siswi SMK YP 17 Pare Kediri membuat semakin menarik suasana di dalam ruangan.

Setelah itu Kang Fendrik yang ditunjuk oleh MPM Distributor ini membuktikan dedikasinya untuk memberikan ilmunya mengenai posisi berkendara yang nyaman dan aman, lalu melakukan pengiriman yang aman serta teknik bermanuver yang baik dan benar disampaikan dengan lugas dengan gaya bahasa yang mudah dicerna dan dipahami membuat kaum milenial SMK YP 17 Pare Kediri serius dan semangat untuk mengikuti materi.

Tak hayal gelar juara yang disabet Kang Fendrik memang pantas disanding instruktur safety riding satu ini, terbukti saat parktik di lapangan siswa-siswi SMK YP 17 Pare Kediri rata-rata mengaplikasikan materi yang disampaikan oleh instruktur yang pernah menyabet Juara di Kompetisi Safety Riding Internasional di Jepang beberapa tahun lalu. Bersama punggawa tim MPM Juara yang lain peserta diberikan beberapa panduan sedikit sebelum melakukan uji berkendara dengan mengendarai Vario 150 terbaru berteknologi ciamik yang nyaman buat mobilitas kaum milenial jaman now.

Sebenarnya tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara motor roda dua bisa diminimalkan dengan edukasi keselamatan berkendara serta perilaku pengendara roda dua yang berkendara dengan mengutamakan keselamatan dirinya di jalan terlebih keselamatan pengguna jalan yang lain. #CaRi_aMaN dulu baru cari perhatian bagi kawula muda, #CaRi_aMaN dulu baru cari jodoh wkkwkwkwkwwk
Sekian

RELATED
NEWS