NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Aug 2018 15:15 - Surabaya Honda Community

Tak henti-hentinya keselamatan dalam berkendara di berikan kepada masyarakat untuk lebih mengutamakan keselamatan dirinya dalam berkendara. Tidak terlepas dari tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara motor roda dua yang selalu meremehkan akan pentingnya keselamatan berkendara serta berlalu lintas. MPM Distributor turut prihatin akan tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara motor roda dua, terlebih menurut artikel yang pernah mimin muat, angka paling tinggi kecelakaan lalu lintas disebabkan oleh kawula muda dengan rata-rata usia 12-16 tahun. Dimana usia-usia tersebut usia yang sangat labil dalam megendalikan emosi dalam berkendara.

Oleh karena itu pada 09 Agustus 2018 MPM Distributor bekerjasama dengan Polres Kediri mengunjungi SMK Candra Bhirawa Pare Kediri untuk memberikan edukasi etika berkendara yang baik, aman, nyaman, dan benar agar kelak siswa -siswi selaku peserta dalam kegiatan ini mampu menerapkan ilmu yang diberikan oleh pihak kepolisian serta instruktur top MPM Distributor dalam berkendara. Dalam kegiatan kali ini, pihak kepolisian memberikan edukasi etika berkendara dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas yang kurang dipahami oleh siswa-siswi pada umumnya.

Setelah diberikan etika berkendara serta pengenalan akan rambu-rambu lalu lintas, bro Fendrik selaku instruktur Safety Riding MPM Distributor memberikan materi safety awareness, teknik berkendara yang baik dan benar serta praktik riding di tempat yang telah disediakan. Seperti biasa kang Fendrik menyampaikan materi dengan gaya serius namun tetap santai dengan bahasa yang mampu dipahami oleh kawula muda jaman now. Tak heran materi yang disampaikan oleh instruktur yang menyabet Juara 1 kelas Big Bike dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin diterima dengan baik oleh peserta yang tergolong kaum milenial ini.

Materi intro mengenai riding posture hingga bermanuver dalam berkendara yang baik dan benar diberikan agar peserta bisa menerapkannya dalam berkendara di jalan raya dengan tetap #CaRi_aMaN dan tidak melanggar lalu lintas.
Sekian

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK