NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Jul 2018 18:11 - Surabaya Honda Community

Safety Riding Competition yang diadakan di Sirkuit Safety Riding Capella pada 15-17 Juli 2018 waktu lalu menyisakan mimpi manis bagi mereka yang naik podium. Terutama bagi Tim MPM Juara yang menyabet Juara Umum, delegasi yang dikirim oleh MPM Distributor ini mayoritas menyabet juara di kategori masing-masing.

Termasuk kategori Kelas Main Dealer Group yang diwakili oleh Saudara Yudistira Ardi dan Hari Setiawan.

Berikut cuplikan mimin dengan Saudara Yudistira atas keberhasilannya meraih podium 1 dikelas Main Dealer Group Safety Riding Competition di Pekanbaru Riau:
- Mimin: Sudah berapa kali mengikut Safety Riding Competition yang diadakan PT Astra Honda Motor?


- Cak Yudis: Safety Riding Competisi di Riau ini debut pertama saya mas mewakili MPM Distributor Surabaya.


-Mimin: Apa Kesan-kesan selama mengikuti perhelatan Safety Riding Competition mulai awal hingga ditetapkan naik podium 1?


- Cak Yudis: Kesane seneng,bangga bisa ikut andil bagian dalam berkompetisi dan yg terpenting bisa bawa pulang piala buat MPM.


-Mimin: Sebagai peserta baru dalam titik tertentu pasti ada kesulitan untuk berlaga dikompetisi pertama. Kesulitan apa yang rata-rata dialami seluruh peserta di kompetisi tahun ini mas?


- Cak Yudis: Kesulitane mungkin karena cuaca sangat panas jadi perlu stamina dan adaptasi lebih, serta aspal yg baru jadi perlu penyesuaian dengan motor.


-Mimin: Bagi Tipsnya dong biar rider lain bisa dapet podium seperti mas Yudis?


- Cak Yudis: Berlatih tekun,berusaha tampil maksimal, jaga konsentrasi, dan berdoa serta iklhas.

Nah itu tadi Gaes cuplikan wawancara mimin dengan sang juara di kelas Main Dealer Group dalam Safety Riding Competition Pekanbaru Riau kemarin. Intinya tetap fokus berusaha tampil yang terbaik serta berdoa agar Kompetisi berjalan dengan lancar, ujar pria 29 tahun ini.
Dikompetisi tahun berikutnya bakal ada yang seru dan menarik serta kejutan yang tak terduga. Tetap fokus dalam berkendara, selalu #CaRi_aMan dalam berkendara dan beristirahat ketika lelah berkendara
Sekian

RELATED
NEWS