NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Jun 2024 14:35 - Surabaya Honda Community

Perlunya berbagi pengalaman sangat diperlukan untuk kemajuan organisasi.

Begitu juga dengan Stylo Club Surabaya (SCS) yang merupakan kumpulan para pengguna dan pemilik Honda Stylo di Surabaya yang merupakan pendatang baru di dunia perbikeran mengadakan kopsan pada Kamis 6 Juni 2024 bareng pengurus Surabaya Honda Community (SHC).

Kopsan kali ini disamping ingin sharing informasi juga sekaligus ingin menimba ilmu dan bertukar pendapat untuk kemajuan klub.

Bertempat di Kopi Lethek Jalan Jemursari Surabaya para anggota Stylo Club Surabaya ini berdiskusi santai sembari menunggu berdatangan pengurus SHC.

Pembahasan dan sharing informasi kegiatan bersama pengurus SHC menjadi topik hangat pada kopsan bareng kali ini.

Para anggota SCS yang sebagian besar orang baru di dunia perbikeran ini bergantian untuk bertanya tentang apa itu klub motor, bagaimana cara mengelola klub motor, bagaimana menghadapi kendala dan permasalahan yamg terjadi dan sebagainya.

Dalam memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan ini wakil pengurus SHC memberikan pandangan bagaimana mengelola klub motor baik, cara mengatasi permasalahan dalam klub dan berkegiatan yang bermanfaat.

Kordinator dari SCS sis Gresta mengatakan "Kopsan bareng ini juga dimanfaatkan oleh para anggota SCS untuk mengetahui bagaimana cara menjadi anggota SHC agar bisa menjadi klub yang terorganisasi dengan baik".

Kopsan bareng ditutup dengan poto bersama antara para biker SCS dan perwakilan pengurus SHC.

RELATED
NEWS