NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Apr 2024 18:37 - Surabaya Honda Community

Setelah diluncurkan pada bulan Pebruari 2024 kemarin, pemilik Honda New Stylo 160 di Surabaya semakin inten untuk mengadakan pertemuan kecil seperti kopdar santai.

Para pemilik New Honda Stylo di Surabaya yang makin banyak ini memunculkan keinginan untuk membentuk sebuah komunitas Honda Stylo di Surabaya.

Beranjak dari keinginan tersebut para pemilik New Honda Stylo 160 idi Surabaya ini mengadakan kopdar santai pada Sabtu (27/4) di Riders Cafe MPM Motor Surabaya.

Dari forum kopdar santai ini ada kesamaan untuk membentuk satu wadah klub motor dengan nama Honda Stylo 160 Club Indonesia (HASCI) Surabaya.

MPM Honda Jatim selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui Pic community membantu berdirinya HASCI di Surabaya dengan memperkenalkan kepada klub dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Community.

Beberapa agenda kegiatan dibahas juga dalam kopsan ini seperti sowan ke beberapa klub anggota SHC, informasi tentang Honda Bikers Day dan penggunaan HCID serta MPM Honda Riders.

RELATED
NEWS