NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Mar 2024 08:25 - Surabaya Honda Community

Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan akan menjadi sebuah keberkahan. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan Ramadhan Care pada Minggu 24 Maret 2024.

Pada kegiatan Ramadhan Care kali ini, MPM Honda Jatim mengajak konsumen Honda yang berprofesi sebagai Ojek Online di semua platform mulai dari Gojek, Grab, Shopee untuk berbuka bersama.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim untuk selalu menemani konsumen Honda dengan menghadirkan berbagai aktivitas sambil menunggu buka puasa.

Bertempat di Mr. SUMO di Jl. MERR Surabaya, teman-teman Ojek Online berkesempatan merasakan buka puasa bersama yang berbeda yaitu buka puasa All You Can Eat alias makan sepuasnya.

Acara di mulai dengan sambutan dari Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim yang mengatakan " Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan dealer Honda di Jatim & NTT ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti. Kami berharap bahwa acara ini dapat membawa kebahagiaan”.

Kemudian dilanjut dengan pemaparan mengenai Personnal Accident dari MPM Insurance, dimana setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda dijaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT telah dilindungi oleh asuransi baik pengemudi maupun yang di bonceng. 

Selanjutnya sosialisasi Call center Honda merupakan layanan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi para pelanggannya apabila ada kendala, informasi kendaraan, servis, atau lainnya seputar produk Honda yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menanyakan sesuatu tentang kebutuhan kendaraan Honda.

Menunggu adzan maghrib diadakan games kecil dan pemberian cinderamata, penyerahan donasi dan ditutup dengan buka puasa bersama seluruh peserta.

RELATED
NEWS