NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 11:47 - Surabaya Honda Community

Para biker dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) pada bulan Ramadhan 1445 H menunjukkan semangat dan antusias dalam mengikuti aktivitas sosial bertajuk “Honda Community Bikers Soleh” yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (30/03).

Mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan”, kegiatan sosial penuh berkah ini yang diikuti oleh total 40 bikers anggota PHDS dengan mengambil lokasi kegiatan di Panti Mamba’ul Qur’an Sidoarjo. 

Sebelum ke lokasi kegiatan seluruh peserta Honda Bikers Community Sholeh ini berkumpul di Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo guna persiapan dan pengenalan motor listrik Honda EM1 e:.

Di sesi ini motor listrik Honda EM1 e: dikupas mulai dari produk knowledge motor listrik Honda EM1 e: sampai dengan fitur-fiturnya yang disampaikan oleh tim Wing dealer Delta Sari Agung Sidoarjo.

Lanjut dengan rolling city dengan Honda EM1 e: menuju lokasi yaitu Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Sesampai di panti asuhan para biker ini mengikuti berbagai kegiatan seperti riding experience motor premium terbaru New Honda Stylo 160 dan motor listrik pertama Honda EM1 e:, 

Tiba adzan maghrib para biker melakukan buka puasa bersama dan sholat berjamaah dengan pengurus dan anak Panti Asuhan. 

Penyerahan bingkisan lebaran untuk anak-anak panti sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama menjadikan kegiatan lebih bermakna.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan potong tumpeng sebagai bagian dari peringatan hari jadi PHDS.

Doa bersama menjadi penutup kegiatan yang penuh berkah ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Ramadan ini menjadi momentum bagi komunitas Honda untuk saling bersilaturahmi dan berbagi di bulan berkah ini. Kami berharap semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada saat bulan Ramadan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS