NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Apr 2024 12:07 - Surabaya Honda Community

Aksi sosial kemanusiaan dalam memburu keberkahan di bulan ramadhan 1445 H dilakukan oleh komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR Jatim Surabaya pada Sabtu 30 Maret 2024.

Bertajuk Ramadhan Berbagi dan Buka bersama Anggota, kegiatan ini diikuti sebanyak 15 anggota CBR Jatim Surabaya dengan membagikan 250 paket takjil gratis untuk pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan berburu berkah yang dilakukan ini mengambil lokasi pembagian takjil di sekitar basecamp AHC Jawa Timur di Jl. Tanah kali kepiting 2.

Para peserta sebelumnya berkumpul di basecamp terlebih dahulu guna mempersiapkan takjil yang akan dibagikan dan tepat pukul 17.00 takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

Memasuki adzan maghrib seluruh anggota yang hadir yang telah menuntaskan pembagian takjil melakukan buka bersama dengan makanan yang telah disiapkan sebelumnya.

"Alhamdulillah kegiatan Ramadhan berbagi ini terlaksana dengan lancar, semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan semangat kebersamaan khususnya di keluarga besar CBR Jatim Surabaya" ungkap kordinator kegiatan Goerge Tulenan dari CBR Jatim Surabaya , 

RELATED
NEWS