NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Dec 2021 05:54 - Surabaya Honda Community

Rangkaian Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2021 akhirnya memasuki babak finalnya dan Surabaya menjadi tuan rumah gelaran kontes ini yang diadakan di City of Tomorow Mall pada  (18/12/2021).

Sebanyak 94 peserta yang lolos ke babak final ini bersaing ketat untuk memperebutkan gelar terbaik di 9 kelas yang dilombakan. 

Beragam karya modifikasi motor Honda yang keren ditampilkan oleh para modifikator memaksa juri yang bertugas berpikir cukup keras dalam memilih pemenang.  

Sebagaimana diketahui HMC 2021 ini dimulai dengan pengiriman karya-karya modifikasi motor Honda pada periode 27 September-31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest.

Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri yang merupakan builder Nasional dan media pada 8 Oktober-3 November 2021.

Final HMC 2021 ini digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat.

Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas. Tiga modifikator terbaik pun keluar sebagai juara dalam Final Battle HMC 2021.

Fikri Alhudari dari Pekanbaru, Riau dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub, Jonny Fressaner dari Pontianak, Kalimantan Barat untuk kategori sport, dan Rifai Nurhasan dari kota Wonogiri, Jawa Tengah sebagai modifikator terbaik pada kelas Free For All (FFA).

“Kami sangat mengapresiasi karya modifikasi dari seluruh peserta yang inspiratif. Melalui gelaran HMC 2021, kami ingin terus bersama pecinta modifikasi di Indonesia dan terus menumbuhkan semangat kreatifitas modifikator dalam negeri,” ujar General Manager Marketing & Planning Analysis AHM, Andy Wijaya

"Kami berterima kasih pada AHM atas dipilihnya Surabaya untuk final HMC 2021 ini, " kata Suhari selaku Marketing Communications Development Div Head PT MPM Honda Ja

RELATED
NEWS