NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Apr 2024 11:31 - Surabaya Honda Community

Beragam kegiatan guna meraih keberkahan di bulan ramadhan menjadi sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh pengguna dan pecinta motor Honda khususnya Scoopy dan Honda ADV di Surabaya yang bergabung dalam HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) dan HAISC (Honda ADV Indonesia Surabaya Chapter).

Mereka memburu keberkahan dalam giat Berbagi Senyum Bersama Yayasan Panti Asuhan Ar-Rochim pada Minggu, 31 Maret 2024.

Sebelum kegiatan dimulai para anggota HOSS dan HAISC yang berjumlah 20 orang berkumpul di salah satu rumah anggota dan tepat pukul 16.00 para pemburu berkah ini melakukan riding bersama dari Jl.Prapen Indah menuju ke Lokasi di Jl.Bendul Merisi Besar No.90 Wonocolo, Surabaya.

Tiba di lokasi seluruh peserta beramah tamah bersilatutahmi dengan pengurus yayasan dan anak-anak panti, kemudian dilanjut dengan menyerahkan donasi berupa uang dan santunan berupa sembako kepada pihak Panti Asuhan dengan di saksikan seluruh anggota yang hadir serta anak-anak dari panti asuhan tersebut.

Setelah kegiatan di panti asuhan selesai para peserta kembali ke titik kumpul awal di daerah prapen guna melakukan buka bersama di rumah salah satu member.

"Kegiatan ini merupakan Berbagi Berkah dan Senyum kepada Anak-Anak yang berada di Panti Asuhan sekaligus sebagai agenda kegiatan HCSR SHC untuk menuju puncak gelaran Event 17th Anniversary Surabaya Honda Community"ujar Deni dari HOSS.

RELATED
NEWS