NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Oct 2019 12:56 - Surabaya Honda Community

Setelah melalui proses fit & proper test yang panjang akhirnya susunan kabinet kerja Surabaya Honda Community 2019-2022 lengkap terbentuk.

Hal ini ditandai dengan dikukuhkannya kabinet kerja Surabaya Honda Community (SHC) periode 2019-2022 oleh penasehat SHC Nono Samadiman pada rabu 23 Oktober 2019 di Beer Garden Society Komplek Jl. Sumatera 40 Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh 18 klub motor Honda anggota dari SHC serta undangan yaitu dari klub Honda Crf Surabaya dan Honda ADV 150 Surabaya.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir yang dipimpin oleh bro Azzam dr klub Sonic HSCS.

Kemudian dilanjutkan dengan Ikrar Honda Bikers yang dibawakan oleh Vicky KS dan diikuti oleh seluruh yang hadir.

Mewakili penasehat pak Nono memberikan wejangan yang sangat mantab untuk pengurus maupun anggota SHC.

Dari Pic community MPM diwakili oleh mas Fariz hadi yang mengingatkan kembali pentingnya hubungan partnership antara main dealer dengan komunitas honda.

Sambutan dan dorongan semangat kerja untuk pengurus terpilih disampaikan oleh bapak Suhari selaku Marcomm & Development Div Head PT MPM.

Di acara utama yaitu pengukuhan pengurus SHC periode 2019-2022 disematkan seragam pengurus yang baru oleh penasehat SHC yaitu bapak Nono samadiman dan mas Ilham santosa.

Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pengurus SHC yang dibacakan oleh mas Ilham dan diikuti oleh seluruh pengurus.

Sebelum acara ramah tamah, ketua SHC terpilih cak Kan menyampaikan sambutan perdananya di depan seluruh pengurus klub anggota SHC.

RELATED
NEWS