NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 11:37 - Surabaya Honda Community

Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh keberkahan menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan serta kepekaan terhadap sesama bagi seorang muslim.

Salah satu wujud kegiatannya adalah dengan saling memberi dan berbagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh biker pecinta dan pengguna motor Honda Revo yang tergabung di Rasta Surabaya dan Revo family Sidoarjo.

Rasta Surabaya dan Revo family Sidoarjo meramaikan bulan suci Ramadhan 1445 H dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar Jl. area sawah sukodono Sidoarjo.

Sebanyak 20 orang ikut meramaikan kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan pada Sabtu 23 maret 2024 tersebut, yang menyasar warga terutama untuk para pengguna jalan yang mungkin tujuanya masih jauh dari rumah agar bisa mengambil takjil secara gratis.

"Kita berharap dengan memberikan takjil gratis ini bisa sedikit membantu para pengguna jalan agar tidak perlu repot mencari makan dan minum saat berbuka puasa, " imbuh Ipul dari Rasta Surabaya.

Lebih lanjut Ipul juga mengatakan kegiatan ini juga untuk mempererat seduluran antara revo sidoarjo dan surabaya sambil berkoordinasi mengenai pemberangkatan jamnas HRCI yang rencana akan diadakan di Palembang pada bulan Mei.

RELATED
NEWS