NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Mar 2024 21:07 - Surabaya Honda Community

Berkolaborasi bersama Satlantas Polres Trenggalek, Biker honda yang tergabung dalam Komunitas Biker Honda Trenggalek (Kombhat) dalam bulan ramadhan mengadakan kegiatan bakti sosial dan sosialisasi keselamatan berkendara pada Sabtu 16 Maret 2024.

Kegiatan yang diikuti 113 bikers dari 14 klub anggota Kombhat dan 12 simpatisan dan 2 klub ini mengambil tema Ayo motoran Ayo berbuat baik.

Sebelum dimulai seluruh peserta berkumpul di halaman MAPOLRES Trenggalek pada pukul 15.30 guna mendapatkan pengarahan mengenai jalannya kegiatan.

Setelah pengecekan selesai rombongan dilepas oleh Bapak Siswanto selaku KBO Satlantas Polres Trenggalek yang mewakili bapak Kasatlantas yang berhalangan hadir dengan dua patwal yaitu r2 & 1 mobil satlantas untuk mengakomodasi bantuan yg akan diserahkan.

Tiba di lokasi tujuan yaitu di Panti asuhan Al muhajirin kegiatan pembagian sembako oleh peserta dilaksanakan kemudian dilanjut dengan edukasi dari SATLANTAS tentang berlalu lintas yang benar sesuai peraturan.

Selesai melakukan kegiatan pembagian sembako pada pukul 17:00 wib seluruh peserta melakukan rolling menuju halaman pasar pon untuk kegiatan buka bersama.

Sebelum buka bersama di isi dengan edukasi berlalu lintas yg disampaikan oleh Bapak Siswanto KBO SAtlantas kepada masyarakat yg sedang ngabuburit di area pasar pon dg hiburan live musik.

"Segenap pengurus KOMBHAT mengucapkan terimakasih kepada AKP Mulyani, S.E., M.Si. (Kasatlantas Polres Trenggalek), Iptu Siswanto, S.H. (KBO Lantas Polres Trenggalek), Bripka Candra K.H., S.H. (Kamsel Lantas Polres Trenggalek), atas semua dukungan, bimbingan dan fasilitas yg diberikan serta kepada semua biker yg terlibat pada giat positif ini sehingga acara bisa lancar dan sukses", imbuh Agyar Yoga ketua Kombhat.

RELATED
NEWS