NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2024 13:45 - Surabaya Honda Community

Salah satu wakil PT. Astra Honda Motor (AHM) yang ikut The 2nd Asia & Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024, yang digelar di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand pada 29 Februari - 1 Maret 2024 adalah Dimas Satria.

Ikut kompetisi di kelas kategori Big Bike 500 cc, Dimas Satria yang merupakan juara di The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 kategori Big Bike juga perwakilan dari main dealer PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya, Jawa Timur.

The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand ini diikuti oleh Instruktur safety riding terbaik dari Negara Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

Kompetisi safety riding bergengsi ini diuji langsung oleh perwakilan juri dari Honda Motor. Co,. Ltd, Asian Honda. Co,. Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center.

Dengan menggunakan Honda CB500F, pada kompetisi ini Dimas berhasil mengatasi berbagai tantangan seperti narrow plank dan slalom dan meraih juara tiga pada kategori 500cc.

Kompetisi safety riding Internasional ini merupakan kompetisi yang ke-3 yang pernah diikuti oleh Dimas setelah sebelumnya tahun 2016 juara 2 di kategori 125 kemudian tahun 2017 juara 3 kategori 400 dan ditahun ini di kategori 500cc meraih juara ke 3.

"Ada berbagai tantangan pada kompetisi ini. Saya harus dapat memberikan hasil yang terbaik di tengah suhu Thailand yang cukup panas dan menghadapi para instruktur terbaik lainnya yang turun di kelas Big Bike 500 cc. Alhamdulilah saya berhasil mengatasi tantangan ini dan menjalankan strategi dengan baik hingga dapat meraih juara ke-3," ujar Dimas.

RELATED
NEWS