NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Sep 2021 18:31 - Surabaya Honda Community

Halo konsumen setia Honda,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan promo Imun Boster bagi yang ingin booking service tanpa antri dan ribet.

Salah satu cara mudah dan tidak ribet dalam urusan service motor Honda adalah melalui aplikasi Brompit.

Nah untuk konsumen setia Honda yang sudah mendownload aplikasi Brompit, MPM Honda Jatim melalui jaringan AHASS mengadakan promo Diskon Happy Hour hingga 50% yang bikin kamu semakin hemat.

Yang menarik nih bagi konsumen setia Honda yang booking service melalui Aplikasi Brompit berkesempatan untuk memenangkan Doorprize berupa 4 Smart TV, 8 HP Samsung dan 2 Headset Gaming JBL selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2021.

Didalam aplikasi Brompit ini terdapat beberapa layanan yang dapat mempermudah anda untuk melakukan berbagai kegiatan terkait dengan sepeda motor Honda anda. Kegiatan tersebut antara lain : Riwayat Service, Booking Service, Katalog Info Motor, Aksesoris Honda dll. Memakai layanan  aplikasi BromPit banyak untungnya, pertama praktis karena disini pelanggan hanya perlu registrasi dengan nomor HP dan cukup memasukkan nomor mesin untuk mendaftarkan motor, booking service tanpa harus antre di bengkel AHASS

RELATED
NEWS