NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2024 16:18 - Surabaya Honda Community

Reorganisasi dalam suatu komunitas adalah sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan demi kemajuan komunitas itu sendiri.

Untuk mewujudkan itu dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar klub dan komunitas pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Biker Ngawi (PHBN), diadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di dealer Mpm motor Ngawi Sabtu 24 Februari 2024.

Musyawarah Besar menjadi salah satu agenda yang diwajibkan, hal ini dikarenakan menjadi suatu kegiatan untuk membahas Laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, termasuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Kegiatan mubes ini di dukung penuh oleh dealer Honda MPM Motor Ngawi dan diikuti oleh 32 peserta yang merupakan perwakilan dari 10 klub dan komunitas yang bernaung di PHBN.

Kandidat calon ketua diusulkan oleh masing-masing klub yang mengerucut 2 nama yaitu Bayu dari HVC (Honda Vario Club Ngawi) dan Ryan dari P_MON (Pro Max Owner Ngawi).

Melalui pemilihan yang demokratis akhirnya terpilih bro Bayu dari HVC (Honda Vario Club Ngawi) sebagai ketua baru Paguyuban Honda Biker Ngawi periode 2024-2026.

Dalam sambutan pertamanya bro Bayu mengatakan "ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan akan berusaha menjalankan amanah ini untuk kemajuan PHBN".

Disela-sela mubes PHBN kali ini juga memperkenalkan produk motor Honda Stylo 160 yang sudah di launching oleh MPM Honda Jatim dan mengajak bergabung bagi pengguna Honda Stylo 160 di Ngawi.

RELATED
NEWS