NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2024 12:50 - Surabaya Honda Community

MPM Honda Jatim kembali mengadakan kegiatan silaturahmi antar biker Jawa Timur dalam Honda bikers adventure camp 2024.

Kegiatan Honda bikers adventure camp 2024 ini dilaksanakan selama 2 hari Sabtu-Minggu 17-18 Pebruari 2024 dengan mengambil lokasi di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto.

Honda bikers adventure camp merupakan agenda tahunan yang diperuntukkan bagi pengurus daerah dan paguyuban honda kota di Jawa Timur disamping sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wadah untuk pengembangan dan pembelajaran tentang organisasi.

Sebanyak 80 peserta yang merupakan perwakilan dari pengurus pengda dan paguyuban Honda se Jawa Timur hadir dalam kegiatan tersebut.

Titik awal keberangkatan peserta dibagi menjadi dua yaitu Surabaya dan Malang.

Untuk wilayah Surabaya diawali dengan melakukan riding dengan start dari dealer Honda MPM Simpang Dukuh, peserta riding menuju lokasi.

Para bikers diberikan briefing safety riding rute jalan yang akan dilalui dan juga teknik berkendara secara berkelompok agar tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.

Beragam kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan pada kegiatan dengan konsep camp ini seperti pada hari pertama mengenai partnership serta aktivitas kegiatan pengda dan Paguyuban serta penghargaan kepada pengda dan paguyuban honda yang berprestasi.

“MPM Honda Jatim memfasilitasi komunitas untuk bersama-sama berkembang melalui kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yakni agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya kami akan sampaikan materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Selain itu juga kegiatan ini sebagai wadah evaluasi, sosialisasi kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas Honda di bawah naungan MPM Honda Jatim. Semoga sinergi ini tetap terjaga antara MPM Honda Jatim dan komunitas Honda," imbuhnya. 

RELATED
NEWS