NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Mar 2023 12:11 - Surabaya Honda Community

Tidak hanya kumpul antar biker biasa, pengurus Surabaya Honda Community (SHC) pada bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah ini mengadakan acara kopdar gabungan (kopdargab), untuk mempererat tali silaturahmi antar biker anggota sekaligus sebagai sarana refleksi diri melalui ngaji bareng.

MPM Honda Jatim sebagai main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT sangat mendukung kegiatan kopdargab tersebut karena acara ini mempunyai banyak manfaat dan penuh dengan kegiatan positif bagi biker Honda.

Kegiatan kopdargab ini diadakan pada Sabtu 25 Maret 2023 di Riders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya dengan mengambil tema Konsolidasi Satu Hati Untuk Mencapai Satu Tujuan.

Acara ini dimulai usai sholat taraweh dan dihadiri sebanyak 150 biker dari 17  klub dan komunitas anggota SHC. Menyanyikan lagj Indonesia Raya menjadi pembuka acara kopdargab ini kemudian dilanjut dengan pembacaan ikrar Honda Biker.

Sambutan pertama oleh ketua SHC Narikan yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan support dari biker anggota SHC dan MPM Honda Jatim pada acara kopdargab kali ini.

"Kopdargab SHC ini disamping sebagai wadah silaturahmi juga sebagai penambah imun iman dengan pengajian siraman rohani yang memberikan banyak manfaat khususnya di bulan ramadhan", imbuh Cak Kan.

Sambutan selanjutnya oleh penasehat SHC Ilham Santosa yang menekankan agar setiap klub bangkit dari revahan panjang akibat covid 19 dengan mengaktifkan kembali kegiatan klub  masing-masing.

Sambutan terakhir dari MPM Honda Jatim yang diwakili oleh Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi. 

Sosialisasi hasil biker camp menjadi acara selanjutnya. Disini dijelaskan tentang mekanisme pengajuan proposal hingga pembuatan laporan pertanggung jawaban.

Sebagai acara inti kopdarga seluruh pesert diajak untuk mendengarkan pengajian yang disampaikah oleh ustadz  ustadz Minan nurrokhman dari ngimbang Lamongan.

Pada akhir acara seluruh peserta melakukan taping kehadiran pada aplikasi MPM Honda Riider.

RELATED
NEWS