NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2024 12:07 - Surabaya Honda Community

Kegiatan kumpul dan silaturahmi antar biker supra yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) regional Jatim dihelat dalam kemasan STAR JATIM FEST #3.

Ajang STAR JATIM FEST #3 ini diadakan pada 3 Februari 2024  dengan mengambil lokasi di Pantai Klatak, Tulungagung, Jawa Timur.

Para pecinta motor Honda Supra khususnya di Jawa Timur dan seluruh Indonesia  berkumpul untuk merayakan semangat komunitas dalam acara STAR JATIM FEST #3.

Sebanyak 31 klub dan komunitas serta 300 biker honda supra hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Mereka tudak hanya berasal dari Jawa Timur tetapi ada yang datang dari Jateng, DIY, Jawa Barat  dan Kalimantan.

Acara ini telah menjadi simbol persatuan dan kecintaan terhadap pecinta Motor Honda Supra, mengumpulkan ratusan penggemar motor Honda Supra.

Para member club dan komunitas di bawah naungan Federasi Supra Indonesia Regional Jawa Timur dapat bertukar pikiran  satu sama lain, touring bareng, hingga menikmati objek wisata yang terdapat pada daerah tersebut.

Di dalam kegiatan STAR JATIM FEST #3 kali ini selain dibuat acara kumpul bareng terdapat pula beberapa kegiatan diantaranya HCSR Tanam pohon disekitar lokasi, fun game sepak bola pantai, Supra Modif Kontes Jawa Timur Series 3, dan masih banyak lagi keseruan-keseruan yang ada di dalam acara ini.

Besar harapannya untuk tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi rangkaian kegiatan di dalamnnya, Sampai jumpa di Star Jatim Fest #4.

RELATED
NEWS